Bagaimana Menghapus Akun Google Yang Tidak Di Perlukan di Hp Android?

Jika di ponsel android anda ada lebih dari satu akun google, dan sekarang anda ingin menghapusnya tapi tidak tahu caranya, maka sangat cocok jika anda membaca artikel ini. Karena di postingan blog kali ini saya akan mengajarkan anda langkah-langkah cara menghapus akun google.

Terkadang sangat tidak nyaman jika kita tidak membutuhkan akun tersebut, namun masih ada yang menempel pada ponsel android kita. Jika seseorang yang masih pemula dalam menggunakan hp android pasti akan mengalami kebingungan. Mirip dengan masa lalu saya, saya juga dulu sangat bingung untuk mengetahui cara menghapus akun google di android.

Tapi setelah merisetnya beberapa kali, akhirnya saya temukan pula cara menghapus akun google yang ada di hp android. Anda tidak perlu khawatir, karena langkahnya sangat mudah dan hanya butuh beberapa menit. Nah, sekarang kita hanya melihat langkah-langkah cara menghapus akun google di hp android. Tolong perhatikan baik-baik dan jangan sampai ketinggalan poin dalam panduan ini.

Oh ya, barangkali anda lebih suka dengan panduan yang bergambar, anda bisa membacanya di artikel ini : Cara hapus akun Google di hp Android

Langkah demi langkah cara menghapus akun google di hp android

1. Buka menu pengaturan atau setting ponsel android Anda. Silahkan tekan menu.

2. Anda akan menemukan tulisan "Other Accounts" di halaman ini.

3. Selanjutnya, halaman ini silahkan cari menu "Google".

4. Anda akan melihat beberapa akun Google Anda di halaman ini. Pilih akun google mana yang ingin Anda hapus. Sebagai contoh, saya akan menghapus akun saya yaitu ierianto@gmail.com.

5. Setelah anda memilih akun yang anda hapus, akan ada tampilan halaman detail yang mengulas tentang google di hp android.

6. Untuk melanjutkan proses pemindahan akun google di hp andoid, silahkan anda tekan "More".

7. Sekarang kita bisa ditahap penghapusan akun. Silahkan klik "Remove Account".

8. Lalu akan ada konfirmasi lagi jika Anda benar-benar ingin menghapus akun google di android anda? Jika iya, cukup tekan "Remove Account" lagi.

9. Proses hapus akun google telah berhasil. Mohon tunggu karena ini tidak butuh waktu lama. Dan lihat, akun google saya sekarang berkurang. Artinya penghapusan akun google sudah lengkap dan sukses.

Dengan demikian langkah-langkah cara menghapus akun google di hp andoid, atau mengeluarkan akun gmail yang tidak penting. Semoga setelah membaca artikel ini anda lebih tercerahkan dan bisa menghapus akun google anda sampai sukses. Jika ada pertanyaan, tanyakan saja di kolom komentar. Terima kasih.

0 Response to "Bagaimana Menghapus Akun Google Yang Tidak Di Perlukan di Hp Android?"